XA's gloRy (chap 5)

Sabtu, 18 Oktober 2008

Aku sengaja melongkapi kejadian saat lomba 17 Agustusan, mengapa? Karena menurutku tidak ada hal yang harus kita banggakan. Well, MENGIKUTI lomba itu sebenarnya bisa kita banggakan, mengingat betapa banyak kelas yang berpikir lebih baik mengeluarkan uang daripada mengikuti lomba DAN memeriahkan suasana.

Namun untuk pagi ini, semua terasa berbeda.

Bazaar yang jelas digelar memang sebagian dijaga oleh murid-murid. Namun kericuhan yang sesungguhnya tidak terjadi disitu. Kehebohan terjadi saat kami mendapatkan berita yang baik. SANGAT baik, bahkan.


Bagaimana tidak?? Kami memenangkan lomba debat Inggris!! Dan Vocal group Mandarin kami juga tidak kalah membanggakan, meskipun tidak berhasil meraih juara 1,2,atau 3!!!!!!!!!!!! Sungguh sangat membanggakan. Tak kusangka kami bisa benar-benar memenangkan seBUAH lomba ketika kami hanya berharap tidak mempermalukan nama kelas!!!

Apalagi saat malamnya, ketika kami mengikuti acara Haloween, kami kembali dikejutkan oleh kabar yang sangat menggembirakan. Apalagi?? Kelas kami memenangkan fashion terseram kategori lelaki!! Bagaimana kami tidak 'WOW'???

Kalau ada satu hal yang kuingat (kontradiksi dari chap sebelumnya). Memang kitalah yang membuat diri kita tidak sempurna. Namun apalah artinya sempurna kalau diri kita tidak menghargainya? Ternyata, walaupun kesempurnaan itu tidak nyata, setidaknya kemenangan ini nyata

1 komentar:

Christina Stefani mengatakan...

wuah parah, lu lupa crdas crmat yg juara2. ckck..